September 9, 2021

Daftar Oriflame

Bagaimana sistem bisnis Oriflame? Seringkali dapat pertanyaan seputar bisnis Oriflame  yang saat ini saya tekuni saat memprospek. Nah pasti bukan saya saja, mungkin anda yang sering ditawari untuk join juga pasti sering bingung. Ini Bisnis apa sih ??  Cara kerjanya gimana sih ?? Jangan-jangan penipuan nii ?? Kok semua heboh udah join bisnis ini ?? Nah daripada bingung, boleh yuk sama-sama belajar dari pertanyaan yang sudah dicoba untuk dirangkum sedemikian praktisnya.

Sistem Bisnis Oriflame

Oriflame ini bisnis apa sih???

Oriflame adalah bisnis yang menggabungkan sistem Direct Selling (Penjualan Langsung) dan Multi Level Marketing (MLM), yang berasal dari Swedia.

Dimana produk Oriflame itu ada perawatan wajah, make up, perawatan rambut, perawatan tangan dan tubuh, parfum, dan juga minuman kesehatan

Cara Kerja Oriflame seperti apa? Apakah harus merekrut? Apakah harus berjualan?

Bener banget. HARUS MEREKRUT. Karena REKRUT adalah nyawa bisnis ini. Sehingga mau tidak mau, tidak ada pilihan lain, selain harus mau merekrut jika ingin mendapatkan bonus yang besar seperti jenjang karir di Success Plan Oriflame.

Jadi gak ada tuh yang namanya alasan saya gak bisa ngomongnya mba? wah saya gak bisa online ni? saya gak bisa ini gak bisa itu… Tenang dear, semua akan diajarin kok.

Di sini apakah kita di haruskan untuk berjualan?

Iya harus berjualan, jika…anda tidak punya modal untuk Tutup Poin wajib 100BP (kurang lebih Rp 800rb harga member lho yaa). Ini pun akan diajarkan lho caranya…

Tapi jika anda punya modal, anda tidak perlu berjualan. Lho kok bisa? Iya bisa banget, caranya yaitu dengan mengalihkan belanja bulanan anda dan keluarga seperti sabun, shampo, parfum, deodorant, sabun anak, sabun bayi, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 800 rb/bulan.

Oriflame Ini Bisnis Online kah?

Oriflame ini sebenarnya bukan bisnin online (offline). Tapi anda bisa menjalankan bisnis Oriflame ini secara online dan juga offline tentunya dengan belajar dan bekerja cerdas.

Apakah Bisa dikerjakan di Rumah Saja?

Mau dikerjakan dari rumah saja boleh, .. Tapi kalo mau menjalankan dari rumah dan dari luar rumah, misalnya ikutan training offline (wdi sini juga ada training online nya), mau berjualan, dll..tentu bisnis anda akan lebih cepat berkembang dan anda akan cepat merasakan hasilnya.

Gampang gak sih jalanin bisnis Oriflame selama pandemi begini?

Gampang kok, apalagi kalo anda suda JATUH CINTA dengan bisnis ini, YAKIN dan PERCAYA bahwa ini adalah ‘kendaraan’ yang tepat untuk mencapai impian anda, dan memang MAU BELAJAR dan PRAKTEK.

Kalo tidak, gimana mba? Ya pastinya akan susah banget menjalankan bisnis Oriflame.

Jadi, memang harus diNIATkan untuk BELAJAR dan PRAKTEK !!!

Saya dulu sudah pernah gabung ORIFLAME, tapi ingin bergabung bersama mba, gimana caranya?

Saya dan grup lainnya harus patuh dengan Kode Etik perusahaan. Jadi jika anda masih menjadi member aktif Oriflame, maka anda tidak bisa pindah jaringan, atau mendaftar dengan nama suami atau nama istri atau menggunakan nama orang lain. Karena semua ada Kode Etik nya ya…

Nah untuk mengecek apakah keanggotaan anda masih aktif atau sudah terminate (tidak aktif lagi), anda bisa mengirimkan ke saya untuk saya cek dengan data : Nama, No. telp / HP, No. KTP, Tempat Tanggal Lahir, dan Alamat yang dulu pernah anda daftarkan ke Oriflame.

Sistem Bisnis Oriflame
 

Saya ingin ikut bisnisnya dan Ingin daftar jadi Downline/anggotanya mbak, gimana caranya?

Boleh bangeettttt…

Tapi, ..saya akan bertanya dulu apakah anda sudah pernah jadi member Oriflame ? Kalo sudah pernah dan masih aktif keanggotaannya, maka maaf banget karena tidak bisa bergabung bersama saya di Oriflame 

Saya laki-laki bisa ikutan gabung? Saya masih kuliah apa juga bisa gabung? Bisnis Ini bisa dikerjakan sambilan atau part time kah?

Syarat untuk join member Oriflame hanya ini saja kok :

  • Minimal 18 tahun
  • Punya KTP
Jadi siapapun anda, apapun latar belakang anda, apapun kesulitan dan keterbatasan anda, ataupun kelebihannya untuk menyediakan waktu, tenaga dan modal untuk mempelajari dan mengerjakan bisnis ini, pastinya saya butuh anda. Jadi harus siap kerja keras, kerja cerdas yaa apapun Latar Belakang Anda.

Produk Oriflame hanya untuk perempuan saja, berarti bisnis ini cocoknya untuk perempuan?

Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang MAU belajar JUALAN dan MEREKRUT. Yang tidak mau ya berarti gak cocok yaa..

Benar kok, 80% produk Oriflame itu untuk perempuan. Tapi bukan berarti tidak ada produk untuk pria dan anak-anak. Oriflame juga mempunyai produk untuk pria misalnya parfum, shampo, sabun, deodoran. dan juga untuk anak-anak dan bayi pun juga ada, misalnya sabun, shampo, bedak, dll. Masih penasaran, bisa lihat di katalog online Oriflame yaa

Nah karena 80% produk oriflame untuk perempuan, ini berarti bisnis ini cocok banget untuk para wanita dan cocok untuk ibu rumah tangga. Kenapa saya bilang begitu? Karena wanita atau ibu lah penentu barang-barang apa yang akan dibeli sehari-harinya. Produk Oriflame ini produk sehari-hari, sehingga hampir sebagian besar kebutuhan rumah tangga yang berhubungan dengan perawatan badan bisa kita alihkan ke produk Oriflame sambil Tutup Poin.

DI BISNIS ORIFLAME NGAPAIN AJA BIAR BENAR-BENAR BISA DAPAT BONUS ?

Kalo sudah join jadi member, kerjaan kita setiap hari itu : ngajakkin/REKRUT orang untuk join jadi member di jaringan kita dan JUALAN untuk memenuhi tutup poin (TUPO). Dan kita sendiri juga harus TUPO yaa…

Setelah kita ngajakkin orang…kita ajarin gimana caranya berjualan dan kita bimbing bagaimana caranya merekrut.

Semakin banyak yang kita ajak untuk join di jaringan kita, semakin banyak yang belanja, semakin banyak juga bonus/komisi bulanan anda dari Oriflame

MODALNYA APA SAJA UNTUK BISA MENJALANKAN BISNIS ORIFLAME ?

Modal WAKTU. Karena sesibuk apapun anda, anda harus mau lebih capek untuk BELAJAR dan PRAKTEK

Modal ENERGI. Capek dong mba? Iya Betul. Capek memang, apalagi kalo anda sambil kuliah, sambil ngantor, anda ibu rumah tangga yang ngurus rumah, anak dan keluarga. Kalo belum siap untuk lebih capek, jangan masuk Oriflame 🙂

Modal UANG. Uang untuk internetan kalo misalnya anda ke warnet untuk online (tidak punya komputer/laptop), uang untuk beli pulsa untuk menghubungi upline atau memfollow up prospek dan downline anda, untuk transportasi jika anda ikut training offline

Modal untuk TUTUP POIN. Sekitar kurang lebih Rp 600 rb/bulan. Harus dengan berjualan ya mba? IYA HARUS JUALAN, jika…anda tidak punya modal untuk Tutup Poin Wajib setiap bulan. Caranya berjualan akan diajarkan juga yaaa. Atau kalo TIDAK MAU BERJUALAN juga bisa, yaitu anda tinggal mengalihkan kebutuhan belanja bulanan yang berhubungan dengan sabun, shampoo, deodoran, sabun anak, parfum, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 800rb/bulan.

MLM HANYA BIKIN KAYA YANG DULUAN MASUK ?

Ini adalah yang sering dihindari teman-teman saat mau join di bisnis MLM. Dan ini pertanyaan atau curhat yang sering saya dengar.

Mas sih enak jadi upline, sudah duluan gabung, sudah ngerasain bonusnya.

Saat anda bergabung di team saya, memang benar saya adalah upline anda. Tapi bukan cuma saya, di Oriflame di atas saya ada juga upline-upline saya. Dan saya juga punya downline yang Alhamdulillah sudah merasakan bonus dari kerja kerasnya di bisnis ini.

Tapi saya sendiri masih kepengen nambah bonus dari bisnis Oriflame ini. Caranya bagaimana ? Ya dengan membantu downline-downline saya untuk bisa merasakan bonus juga. Sehingga bonus yang saya terima adalah Insya Allah memang Hak saya, karena saya tetap dan Insya Allah selalu mengerjakan bisnis Oriflame bersama team saya. Jadi bukan karena saya upline terus saya bisa santai ongkang-ongkang kaki saja yaa

PERNAH IKUT MLM TAPI MALAH MERUGI

Sekali lagi maaf ya, saya tidak bisa menjawab, karensa saya tidak tahu MLM mana dan seperti apa sistemnya. Yang saya tahu, sejak bergabung di Oriflame Oktober 2013, mulai terjadi perubahan dalam kehidupan saya.

Saya yang dulunya sama seperti anda yang mungkin langsung berpikir wah saya kan cowo terus gimana caranya jualan produk kosmetik cewe, saya gak bisa ngomongnya, saya gaptek, saya gak punya waktu karena kerjaan kantor yang sudah menyita sebagaian besar waktu saya, saya gak bisa ini, saya gak bisa itu…Tapi karena saya BUTUH dan MAU, saya mencoba untuk belajar dan mempraktekkan.

Kalau anda mempunyai semua jawaban alasan seperti saya di atas, saya cuma bisa bantu jawab sekaligus bertanya balik ke anda : Anda MAU gak BELAJAR dan memPRAKTEKkan ?

Karena sudah pasti akan butuh modal WAKTU, TENAGA dan UANG. Berapa Mas ??  Bagaimana Mas ??

Jika anda belum menjadi member, segera daftarkan diri sebagai member Oriflame, bisnis dengan Modal Kecil dan Penghasilan Besar.  “Make Money And Have Fun” Berpenghasilan dari sekarang

Oriflame adalah salah satu penghasil produk-produk kecantikan di dunia. Pada tahun 1967, perusahaan ini memulai bisnisnya di Swedia. Jonas & Robert af Jochnick adalah sang pendiri perusahaan ini. Dengan berbahan dasar alami, Oriflame menjadi perusahaan yang menciptakan produk yang berbeda dari lainnya. Mereka juga mempunyai konsep pemasaran yg berbeda. Konsep itu adalah menjual produk yang dihasilkan secara langsung dari rumah ke rumah. Hasil kerja keras mereka inilah yang akhirnya membuat produk mereka semakin berkembang tidak hanya di Swedia. Oriflame telah menjadi menyebarkan produknya di lebih dari 60 negara di dunia.

Di Indonesia Oriflame mulai beroperasi sejak tahun 1986. Kantor pusatnya saat ini terletak di Manara Standard Chartered 2nd Floor, Podium, unit 1-4 Jl. Prof. Dr. Satrio. No. 164 Jakarta 12930. Oriflame adalah pelopor Multi Level Marketing (MLM) pada saat itu. Oriflame sudah memiliki 13 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu di daerah Rawamangun, Daan Mogot, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Balikpapan, Semarang, Palembang, dan Manado.


Bisnis Online dan Offline

Saat ini bisnis online sudah marak di masyarakat seiring dg perkembangan zaman dan orang lebih senang dengan yang instant. Bisnis online menjadi salah satu pilhan yang menarik. Adapun faktor penunjang untuk berbisnis ini yaitu:

  1. Internet semakin mudah diakses di manapun Anda berada.
  2. Pemakai internet setiap hari semakin bertambah & ini adalah target pasar yg potensial tdk hanya di Indonesia bahkan ke seluruh dunia.
  3. Kita bisa bekerja di rumah atau di mana saja dengan waktu yg tidak terikat.
  4. Bisa dijadikan pengasilan tambahan bahkan untuk sebagian orang bisnis online dijadikan penghasilan utamanya.
  5. Bisnis online bisa dikerjakan siapa saja baik itu ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dll.
  6. Bisnis online tidak harus berpendidikan tinggi asal punya kemauan dan kerja keras.
  7. Tidak perlu dana untuk membuka/menyewa toko seperti pada bisnis konvensional.

Mengapa Bisnis Oriflame

  • Modal Relatif Kecil. Pendaftaran Rp. 49.900,- dan 20 katalog sebesar Rp. 64.900,-. Keuntungan yang diperoleh sebagai penjual secara lansung 30% (netto 23% setelah dipotong pajak).
  • Aneka program promosi yang diberikan oleh Oriflame, diantaranya:
    *Sebagai member baru Anda diberikan promo yang bernama Welcome Program (WP). Program ini hanya berlaku selama 3 bulan dan sistemnya
    gugur apabila kita tidak memenuhi syarat untuk target yang diberikan pada bulan pertama. Untuk saat ini target per bulan Welcome Program adalah 100 Bonus Point (BP). Adapun hadiah yang bisa kita peroleh setiap bulannya berbeda tergantung promo yang ditawarkan oleh Oriflame.
    Business Class (BC). Oriflame memberikan keuntungan BC sepanjang masa, syaratnya hanya mengumpulkan point pribadi sebanyak 150 point selama satu bulan penuh dan di bulan berikutnya Anda berhak untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang ditawarkan Oriflame (biasanya pembelian satu produk dengan diskon 50% ditambah lagi diskon sbg sales consultant .
  • Resiko relatif lebih kecil karena tidak perlu etalase dan stok barang karena biaya web hosting dan stok produk ada di pihak Oriflame.
  • Sistem pemasaran bisnisnya sudah mendapat surat izin dari Pemerintah, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).
  • Dijamin tidak bangkrut.
  • Oriflame menghargai hasil kerja keras sales consultant. Banyak penghargaan yang bisa Anda raih baik itu jenjang karir, jalan-jalan keluar negeri, /cash reward/, dan /recognition./
  • Penjualan yang unik terdiri dari gabungan antara /direct selling /dan/multilevel marketing/.
  • Anda bisa menjadi pribadi yang begitu istimewa dan berbeda karena didukung dengan pelatihan-pelatihan rutin yang berkualitas dari Oriflame. Training bisa di kantor pusat Oriflame ataupun dengan terjun langsung ke lapangan di tempat-tempat perbelanjaan dengan menawarkan produk secara langsung kepada konsumen.
  • Waktu dan tempat fleksibel.
  • Bisa menciptakan ratusan bahkan ribuan orang menjalankan bisnis Anda.
  • Bisa menentukan berapa uang yang ingin Anda peroleh per bulannya.
  • Kreatifitas dan kerja pintar sangat penting untuk menaikkan omzet /bulan.
  • Pasif income yang bisa diwariskan.

Alasan Memilih /Bisnis Online Oriflame?

Ketika kita akan bisnis online ada beberapa hal yang seharusnya menjadi pertimbangan terutama mengapa harus bisnis Oriflame? Banyak alasan yang bisa menjadi pertimbangan saat kita akhirnya memilih bisnis online Oriflame, diantaranya Fakta tentang Oriflame:

  • Didirikan di Swedia pada tahun 1967.
  • Merupakan anggota saham Stockholm (Stockholm Stock Exchange).
  • Tersebar lebih dari 60 negara di dunia.
  • Perusahaan direct selling kosmetik nomor satu di dunia.
  • 3.300.000 sales consultant tersebar di seluruh dunia
  • 4.200 karyawan di seluruh dunia.
  • Penjualan per tahun lebih kurang 1,3 miliar EURO.
  • Mempunyai 950 jenis produk setiap tahunnya.
  • Menerbitkan 100 juta katalog (lux) dalam 35 bahasa setiap tahunnya.
  • Pangsa pasar yang luas di mana produknya mudah diterima di segala kalangan begitu pun untuk pemasarannya bisa melalui akses internet bahkan di seluruh Indonesia juga luar negeri jika ada yg tertarik.
  • Setelah terdaftar menjadi sales consultant Oriflame, biaya yang kita perlukan untuk mengelola website dan biaya sewa internet. Atau untuk zaman sekarang Anda tinggal beli modem dan mengisi pulsa sesuai kebutuhan sehingga anda bisa mengakses internet setiap hari. Namun selain itu Oriflame pun memberikan website replika yang bisa Anda kelola sendiri. Member hanya cukup mempromosikan alamat websitenya baik melalui facebook, twitter, dll tanpa perlu membuat website sendiri.
  • Bisa sebagai usaha sampingan. Inilah keuntungan jika Anda berbisnis online, di mana kita masih tetap bisa tetap eksis di pekerjaan utama Anda. Bisnis online Oriflame juga sangat cocok bagi Ibu rumah tangga. selain itu yang menarik dari bisnis Oriflame ini meski menjual produk kosmetik tetapi yang menjadi sales consultantnya terdiri dari banyak kalangan bahkan pria pun tidak sedikit yang ikut bergabung.Mengurangi kemacetan. Jika ada konsumen yang tertarik produk Orifllame, kita tidak perlu datang langsung ke cabang terdekat tetapi untuk pemesanan produk bisa online tinggal pesan bisa melalui website atau email dan pilih pengiriman barang dg menggunakan jasa motor delivery. Mudah kan?
  • Selain menjual online, Anda juga bisa merekrut member secara online di mana Oriflame sudah mempunyai website otomatis yang khusus untuk memfollow up mereka.
  • Terkadang saat kita akan menjual produk, kita mengalami kendala terutama bagi sebagian orang yang tidak terbiasa berbisnis. Di sini bisnis online Oriflame punya paket yang menarik. Website lengkap dengan training online yang bisa dipelajari kapan saja. Milist bisa dijadikan sebagai ajang komunikasi dan berbagi mengenai permasalah dan solusi penjualan dengan sesama member. Oriflame sangat memperhatikan kemampuan sales consultant dg memberikan training dan motivasi.

Di tahun 2021, kesempatan kamu mendapatkan cash bonus lebih cepat, gak pake berlama-lama, kamu bisa menghasilkan uang jutaan setiap bulan meskipun baru bergabung!

Dapatkan Cash Awards Rp.3.850.000,- dalam 90 hari, dan 90 hari berikutnya Rp.3.850.000 lagi, Total Cash Awards Rp.7.700.000,

Daftar ORIFLAME dan jadilah bagian dari TEAM saya yg akan membimbing dan mengajarkan cara ANDA menjalani bisnis yang sangat menyenangkan ini, klik https://linktr.ee/juwadiharjo

Open chat